mualem


Di Bireuen, Mualem Tinjau Dua Proyek Pembangunan
Selasa, 16 Oktober 2012 22:30 WIB

BIREUEN – Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf atau Mualem bersama rombongan setiba di Bireuen sore tadi hanya sempat tinjau dua proyek pembangunan, dari rencana tujuh proyek yang dibiayai dengan dana APBA, Selasa, 16 Oktober 2012.
Didampingi Bupati Bireuen Ruslan M Daud, Wakil Bupati Mukhtar Abda dan pejabat Muspida Bireuen, Mualem meninjau proyek pembangunan tebing sungai di Desa Suwak, Kecamatan Peusangan Selatan dan pabrik industri biodiesel di Desa Beunyot Kecamatan Juli.
Dari Beunyot, Kecamatan Juli, Mualem dan rombongan tiba di Meuligoe Bupati Bireuen sekitar pukul 19.45 WIB. Setiba di Meuligoe Bireuen, Mualem dipeusijuek ulama setempat. Wakil Gubernur bersama rombongan lalu dijamu makam malam.
Rencananya selain dua proyek tersebut, di Kabupaten Bireuen wagub akan meninjau STAI Almuslim di Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, RSUD Fauziah Bireuen, terminal tipe B dan gedung uji kendaraan bermotor di Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen.
Kabag Humas Pemerintah Aceh, Usamah El Madny ditemui ATJEHPOSTcom di Meuligoe Bireuen menyebutkan Wakil Gubernur Aceh malam ini menginap di Bireuen. Lalu pagi besok melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pidie Jaya.
“Setahu saya besok langsung ke Meuligoe Bupati Pidie Jaya, tetapi kalau ada perubahan mungkin akan melanjutkan meninjau beberapa proyek yang belum sempat dilihat di Kabupaten Bireuen hari ini,” katanya.(bna)

Komentar