Mualem

Mualem Minta Aceh Tenggara Tak Cerai dari Aceh
Hayatullah Zuboidi | The Globe Journal
Minggu, 14 Oktober 2012 15:00 WIB
Aceh Tenggara - Masyarakat Aceh Tenggara selama ini merasa tidak tersentuh pembangunan dari pemerintah Aceh. Sehingga beberapa waktu lalu mereka minta pisah dari provinsi Aceh. Oleh karenanya, kunjungan kerja Wakil Gubernur Aceh, Muzakir Manaf meminta mereka tidak minta pisah lagi dari provinsi Aceh.

"Jadi mulai sekarang jangan ada lagi kata pisah, kita upayakan ke depan Aceh Tenggara sama seperti kabupaten lainnya," kata Mualem di hadapan pejabat Aceh Tenggara saat, Minggu (14/10).

Mualem berjanji selama kepemimpinannya nanti, akan membangun jalan menuju ke Gayo Lues. "Dari Gayo Lues ke Lokop, kita akan prioritaskan, mengenai minyak (premium-red) juga ke depan akan kita upayakan bisa dijual 4500 / liter seperti di kabupaten lain," tukasnya disambut tepuk tangan.

Ia sedikit menceritakan pengalaman beberapa hari saat meninjau lokasi proyek banyak yang belum selesai. Rata-rata beralasan tidak ada pembebasan tanah. Mualem berpesan kepada bupati Aceh Tenggara untuk membebaskan lahan pembangunan.

Komentar