Kunjungan Mualem


BIREUEN - Habslah, 70 tahun, ibunda Darwis Jeunieb, Ketua Partai Aceh Kabupaten Bireuen, Rabu dini hari sekitar pukul 03.20 WIB, meninggal dunia di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Kota Banda Aceh.
"Ibu meninggal Rabu dini hari kerena penyakit lambung yang dideritanya selama ini," ujar Syukur, anggota keluarga Darwis Jeunieb di rumah duka, di Gampong Janggot Seungko, Kecamatan Jeunieb, Bireuen, Rabu 17 Oktober 2012.
Menurut Syukur, almarhumah selama ini dirawat 14 hari di RSIA Kota Banda Aceh. "Baru tadi pagi dibawa pulang ke Bireuen pukul 06.00 WIB," ujarnya.[] (rz)

 BIREUEN - Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf melayat ke rumah duka Darwis Jeunib, di Gampong Janggot Seungko, Kecamatan Jeunieb Bireuen, Rabu 17 Oktober 2012.
Kedatangan Mualem didampingi Bupati Bireuen Ruslan M Daud. Wakil gubernur bermaksud melayat ke rumah Darwis Jeunieb karena ibunya, Hasblah, meninggal dunia beberapa jam lalu.
Pantauan The Atjeh Post, saat tiba di rumah duka, Mualem dan rombongan disambut puluhan warga.
Informasi yang diperoleh, saat Mualem melayat ke rumah duka, jenazah baru saja tiba dari Banda Aceh. Sedangkan Darwis Jeunieb sendiri belum bertemu dengan Mualem dan rombongan hingga berita ini diturunkan.[](rz)

Komentar